Reading has a lot of advantages for us.....

Therefore, don't be lazzy for reading!

Rabu, 17 Desember 2008

Indonesia Kembali Menelan Kekalahan

Waduuuuuhhhh!! Lagi-lagi Indonesia takluk. Laga "big match" Indonesia kontra Thailand digelar di kandang Indonesia Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tapi ga apa-apa lah.... Timnas Indonesia uda berjuang maksimal cuma lengah di menit-menit awal, so kecolongan lebih dulu. Ya, gawang Indonesia yang dikawal Markus Horison kebobolan di lima menit awal. Markus salah positioning-nya saat mengantisipasi bola atas. Bingung mau menunggu bola or menyergap. Finally, Markus maju buat nangkep bola. E...ternyata ada pemain Thailand yang lebih dulu menyundul bola dan bola itu melambung di atas kepala Markus. Dangda, pemain Thailand tersebut membuahkan angka pertama buat Thailand. Melihat gol awal tersebut, anak-anak Indonesia (hey...bukan anak kecil!!) mencoba melancarkan serangan bertubi-tubi ke gawang Thailand. Apa mau dikata, umpan-umpan lambung or bola-bola atas dari pemain Indonesia selalu kandas di pertahanan Thailand. Gagalnya bola-bola atas membuat pemain Indonesia mencoba melakukan penetrasi ke gawang Thailand. Tapi sama saja. Serangan selalu bisa dihentikan atau penyelesaian pemain Indonesia yang juga buruk. Serangan-serangan yang dilakukan tersebut membuat jantung pertahanan Indonesia (bukan jantung pisang) lengah. Berkali-kali bola yang berhasil direbut pemain Thailand mengancam gawang Markus. Tapi, Markus dan pemain-pemain belakang masih mampu menghalau. Negeri Gajah Putih mengandalkan duet Dangda dan Teratep Winothai. Di babak kedua, gawang Indonesia hampir dibobol untuk kedua kalinya. Saat itu Markus sudah keluar dari sarangnya, sehingga gawang kosong mlompong!! Tapi beruntung bagi Indonesia, Winothai gagal menyelesaikannya. Lagi, gawang Indonesia berhasil diselamatkan Ismed Sofyan padahal bola hanya berjarak beberapa centi dengan garis gawang. Huuufffftt...para supoter yang memadati stadion menghela napas lega. Sampai peluit akhir dibunyikan, kedudukan tetap 1-0 untuk Indonesia. Semifinal leg kedua digelar di Thailand. Jika pengen maju ke final, Indonesia harus bisa menundukkan Thailand minimal dengan skor 2-0 or 2-1. Hmmm...pekerjaan yang sulit tuh!! Tapi kita harus percaya, pemain-pemain Indonesia dapat melakukannya. Berjuanglah Indonesia!! Kalian bisa!! Forza!!

1 komentar:

Kagome 21 Desember 2008 pukul 15.16  

Bob aku setuju bgt ma ente. Coz anne ndiri jg udah ngerasain gmn rasanya dikasih mapel sgitu banyaknya.Gmn nih Pak Dibyo???anak TK di jepang aje uda bs bwt robot!!Lha Kita???paLagi skrg Qt yg kls 3 nie lagi confused nyari jurusan n PTN.Masehhh aja bngng, pdhl dh sekolah 12 th!!!

About This Blog

Blog ini dibuat pada tanggal 29 Agustus 2008 dengan sebenar-benarnya dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya (walah...kaya' proklamasi aja..hehe). Blog ini berisi berita ataupun info-info seputar Indonesia dan kadang-kadang tempat kelahiran blogger...haha. Kenapa judulnya "Forza Indonesia"?? Mengingat Indonesia adalah negara kita tercinta, maka dari itu dan oleh sebab itu, kita harus mendukung kemajuan dan perkembangan Indonesia. Terima kasih kepada pengunjung blog ini. Sering-sering mengunjungi dan jangan lupa kasih comment..hehe. Let's join with me for developing Indonesia!!
Powered By Blogger

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP